BINAKARYA
Home
(current)
Profil
Sejarah
profile
Visi & Misi
Struktur Organisasi
Akreditasi
Logo
Mars Bina Karya
Program Studi
Akuntansi
Manajemen Perkantoran
Pendaftaran
Persyaratan Penerimaan Siswa Baru
Persyaratan Penerimaan Siswa Pindahan Atau Mutasi
Pendaftaran
Biaya
Info Bina Karya
Hubungi Kami
PROSEDUR PENDAFTARAN
CALON PESERTA DIDIK BARU SMK BINA KARYA
Tahun Pelajaran 2022/2023
I
Mengambil formulir atau
dan membayar uang pendaftaran di tempat.
II
Mengisi dan mengambalikan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap dengan syarat-syarat sebagai berikut :
-Fotocopy Ijazah dan SKHUN yang sudah dilegalisir (2 lembar)
-Fotocopy nilai raport semester 5 / kelas IX (2 lembar)
-Fotocopy Kartu Keluarga ( 1 lembar)
-Fotocopy Akte Kelahiran (1 lembar)
-Surat Pernyataan siswa dan orang tua
(Download)
-Surat Permohonan Jurusan
(Download)
III
Membayar uang masuk sesuai dengan ketentuan.
(Detail Biaya)
IV
Penerimaan Peserta Didik Baru dibagi dalam 3 (Tiga Gelombang).
-Gelombang I : 14 Januari 2022s.d 31 Maret 2022
-Gelombang II : 01 April 2022 s.d 04 Juni 2022
-Gelombang III : 06 Juni 2022 s.d 09 Juli 2022
Calon siswa dinyatakan diterima di SMK BINA KARYA apabila :
-Dinyatakan lulus dari SLTP dalam Surat Keterangan kelulusan.
-Telah membayar uang masuk sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
-Memenuhi persyaratan administrasi pendaftaran.
V
Apabila calon siswa
mengundurkan diri
, uang masuk tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun,
kecuali bagi :
-Calon siswa yang mengundurkan diri karena diterima di sekolah negeri dengan persyaratan dapat menunjukan bukti sah diterima di sekolah negri tersebut dengan ketentuan
" Dikenakan potongan 50% dari uang masuk yang sudah di bayarkan : (Tidak termasuk biaya formulir pendaftaran)
-Calon siswa yang sudah mendaftar dan membayar uang masuk dan ternyata tidak lulus dalam STK, maka uang yang sudah dibayarkan dikembalikan semua kecuali biaya pendaftaran